Monday, January 7, 2013

#ComSem #1 "Outlook vs Materi"

Lina Hasna ( @linaahasna )

Salah satu comic cewek yg ada di jajaran komika @StandUpIndoSMG !
Kenapa saya milih doi jadi pembuka di edisi #ComSem saya ini ?
Ya karena pastinya ada alasan nya... (tidak menjawab pertanyaan)
hehehe....

Bagi yg belum pernah ngeliat doi perform stand up pasti bakal tertipu oleh penampilan luar atau cashing nya doi...
hehehe..
(ini meurut saya lho kakak linaa...)
hehehe...

Kenapa saya bilang begitu...
Ya karena pastinya ada alasan nya... (kembali tidak menjawab pertanyaan)
hehehe...

Outlook nya seperti ini,
Cewek ! (jelass lah...)
Berjilbab....
Muslimah....

Itu outlooknya sebelum perform Stand up ya...

Waktu perform....
Beeeuhhh...!!!
Materinya cadas cetar membahana !!!
Beda banget sama outlooknya..
hehehe....
(sekali lagi ini menurut saya ya kakak linaaa...)
hehehe...

Dengan basic seorang guru bahasa Inggris,
Doi ngebawain materinya "In English" !
Sadaaaapp...
(saya yg lulusan sastra inggris aja gak pede "in English" gitu..)
hehehe....

Itu menurut saya poin plus tersendiri buat doi sih,
Disamping itu materi - materi yg doi sampaikan juga terdengar Fresh, Original, from the oven !
Haiaahh opo jal.... hahaha...

Intinya materinya keren deh...
Apalagi waktu materi lagunya Katy Perry !
Ouuhh favorite banget deh !
Pokoknya yg ada katy perry katy perry nya saya suka !
hahaha....

Yg jelas kalo pengen tau tentang doi lebih lengkapnya bisa follow twitternya di @linaahasna !
Dijamin di bales langsung dari HP nya....
#eaaa
hahaha...

Itu tadi sekilas tentang #ComSem #1 @StandUpIndoSMG dari saya,
Who will be the next ?
Let's check this one out !

:)) Viva La Komtung !

No comments:

Post a Comment

Besar & Sering Tertawa