Sunday, December 7, 2014

Meet Up w/ RADITYA DIKA

Minggu, 7 Desember 2014 adalah pertama kalinya saya satu acara dengan seorang penulis, sutradara, pemain film, stand up comedian, artis, bernama RADITYA DIKA



Meeen!!!
Finally, bisa ngobrol bareng sama doi lewat sebuah acara Talkshow salah satu jurusan di UNDIP Semarang....

Gokil!!

Jujur, gw suka banget baca buku - buku dia, dari mulai KAMBING JANTAN.....


Emm.. Sorry, bukan kambing qurban yang gw maksut....
Tapi ini KAMBING JANTAN yang ini....


Sampai buku nya dia yang terakhir, yang belum rilis, gw juga udah suka !!

Btw, doi bakal rilis buku baru nya tanggal 17 Januari 2015 nanti tuh...
Judulnya #KoalaKumal !!!

Mungkin bakal kayak gini.....


HAHAHAHA....
Enggak lah, gak mungkin...


Tapi kalo iya lucu juga sih...

Haahaha...

Gw sangat menikmati talkshow itu, dari mulai awal doi masuk stage sampe kelar, kita ga brenti ketawa meeeen!!!

Dari mulai ngbrol serius sampe ngbrol yang TOTALLY ABSURD!!! :)))

Lebih dari 60' talkshow itu berjalan, dan berakhirlah sesi talkshow dilanjut sesi foto bersama dengan beberpa penonton yang sudah membeli tiket dengan harga mahal...

DEMI FOTO SAMA KAK RADIIITTT!!!!


Karena jumlah yg minta foto bareng terlalu banyak, kak radit jadi lelah...


Kak radit makin LELAAAAAAHH....



Dan LELAAAAAAHHH....



WEITSS!!!

Yang terakhir siapa tuh ?
Raditya Jamil itu maaah...............

*SALAH FOKUS*


Balik lagi ke raditya dika yang asli...

Gw donk nyempetin foto sama doi, colongan bentar....

Dan jadilah seperti ini.....



Ini foto bikin gempaarrr jagat PATH...
PATH gw aja sih...

Rata rata pada comment :

"Itu RADIT emang TINGGI nya segitu ya ????"



HAHAHA....

Itu jaminan asli !
Gw ga pake jinjit juga di foto itu....
HAHAHA...



Tapi overall gw happy sih bisa sharing ilmu, ketawa ketawa juga bareng idola gw satu itu...

Thanks Bro !! :))


No comments:

Post a Comment

Besar & Sering Tertawa